Apk Stores
more_vert
arrow_back
Persib bandung Persib bandung
910 10

Bài viết Persib bandung

Persib bandung


Back senior yang juga baru didatangkan musim ini Saepuloh Maulana merasa kekuatan timnya akan semakin solid dengan kehadiran Fabiano Beltrame. Pemain yang akan dinaturalisasi itu menjadi pemain kedelapan yang direkrut Persib musim ini di luar pemain promosi.

Saepuloh mengatakan persaingan lini belakang terkhusus di posisi center back bakal semakin menarik. Setiap pemain akan berkompetisi menampilkan yang terbaik di lapangan demi jatah dua center back saja di komposisi 11 pemain utama.

“Saya berpikir positif dengan gabungnya Fabiano, kompetisi didalam tim akan baik untuk pemain kita dan siapa yang paling siap dia yang akan dipilih pelatih untuk main,” kata Saepuloh jelang keberangkatannya ke Batam Senin (25/3/2019).

Kini ada total lima pemain berposisi sebagai center back, diantaranya Bojan Malisic, Fabiano Beltrame, Indra Mustaffa, M Fisabillah, dan Saepuloh. Setiap pemain akan berpacu untuk meningkat terus performanya demi bisa bermain.

“Ada kompetisi tim di luar (melawan rival) dan kompetisi di dalam tim, pemaon terpacu meningkatkan kemampuan, berpacu satu sama lain,” ujarnya.

Setiap tim akan memastikan pemain asingnya berada di starting eleven. Artinya ada satu jatah pemain lokal mendampingi ia (asing) dalam formasi empat back. “Kalau rata-rata memang asing selalu siap fight,” katanya.

Saepuloh termotivasi untuk mendapatkan satu tempat tersebut walau Fabiano diprediksi akan mendapat peluang lebih bermain. “Ya, tentunya termotivasi untuk terus maksimal di setiap latihan dan mendapat kepercayaan,” tuntasnya.
Tags: Persib bandung

[Disscusion] Persib bandung

close