Apk Stores
more_vert
arrow_back
Honda bikin iri Honda bikin iri
910 10

Bài viết Honda bikin iri

Honda bikin iri


Bikers Indonesia nampaknya akan iri dengan para pengendara sepeda motor di Thailand, terlebih para penggemar motor Honda. Pasalnya, Honda CB150R ExMotion dipastikan akan mengaspal di sana.

Mengutip dari Motosaigon.vn, Honda Vietnam telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan menjual Honda CB150R ExMotion mulai 15 April 2019 mendatang. Nantinya, naked bike ini akan bersaing dengan Yamaha MT-15.

Namun, pihak Honda Vietnam masih belum memberikan bocoran terkait harga Honda CB150R ExMotion di sana. Kemungkinan banderolnya tak akan jauh dari Yamaha MT-15 yang mencapai VND79 juta atau sekitar Rp48 jutaan (Kurs VND1 = Rp0,61).



Yang jelas, desain Honda CB150R ExMotion Vietnam akan sama dengan versi Thailand dan Honda CB125R di berbagai negara. Motor ini mengusung konsep Neo Sport Cafe yang memadukan kesan retro dan modern.

Lampu utamanya akan berbentuk bulat namun sudah menerapkan teknologi LED. Selain itu, terpasang instrumen panel digital, lampu-lampu LED, dan suspensi depan upside-down.

Sementara itu, PT Astra Honda Motor (AHM) sampai saat ini masih belum memasarkan Honda CB150R ExMotion di Indonesia. Banyak yang berharap kehadiran Honda CB650R bisa menjadi awal kehadiran keluarga Honda Neo Sport Cafe lainnya, seperti Honda CB1000R dan Honda CB250R, ke pasar motor tanah air.
Tags: Honda bikin iri

[Disscusion] Honda bikin iri

close